#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Berdarah Indonesia Ini Bisa Tampil di Piala Dunia 2018
11 October 2017 17:38 WIB
BRUSSEL – Radja Nainggolan sudah memutuskan pensiun dari tim nasional (timnas) Belgia sejak 26 Agustus lalu. Tepatnya, setelah gelandang AS Roma ini tidak dipanggil untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Meski begitu, Direktur Teknik Belgia Chris van Puyvelde masih membuka pintu untuk Nainggolan. Menurutnya, pintu timnas belum tertutup bagi pemain 29 tahun tersebut.

Kendati, Nainggolan belum pernah lagi berseragam Die Roten Teufel sejak 6 Juni lalu. Saat itu, Nainggolan tampil dari babak kedua pada uji coba dengan Republik Ceko.


Baca Juga :
- Radja Nainggolan Dipanggil, Icardi Dicoret Inter
- Jadi Pahlawan Inter, Nainggolan Nikmati Euforia Liga Champions

“Nainggolan keluar dari timnas? Tidak. Saya tidak bisa memprediksi masa depan, tapi pintu timnas untuknya belum tertutup,” kata Puyvelde kepada Radio Kiss Kiss.

Pernyataan itu beralasan. Lantaran Belgia masih harus melakoni beberapa laga uji coba dan persahabatan jelang Piala Dunia 2018 berlangsung.

Termasuk, November mendatang dengan dua uji coba. Yaitu, saat meladeni Meksiko dan Jepang yang sama-sama sudah memastikan lolos ke Rusia tahun depan.


Baca Juga :
- Penyesalan Radja Nainggolan pada Hari Ulang Tahunnya
- Bobol Gawang Juve, Ini Ganjaran yang Didapat Radja Nainggolan

“Pelatih kami masih akan memanggil beberapa pemain lagi sebelum turnamen dimulai. Termasuk, Nainggolan yang masih bisa tampil. Kami butuh beberapa uji coba untuk memastikan kesiapan tim di Rusia,” Puvvelde, menambahkan.

Nainggolan memiliki 29 caps bersama Belgia sejak 2009 dengan mencetak enam gol. Pemain berdarah Indonesia ini juga tampil di Piala Eropa 2016 yang mencapai perempat final dengan mengemas dua gol.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA