#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Pesan Pemain Thailand untuk Suporter Indonesia
12 Oktober 2017 20:48 WIB
JAKARTA - Usai sudah serangkaian lawatan Thailand U-19 di Indonesia. Meskipun Thailand U-19 gagal meraih kemenangan dalam dua uji coba di Indonesia. Para penggawanya tetap semangat. Skuad asuhan Marc Alavedara ini kalah melawan timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang (8/10) lalu kalah tipis dari Borneo FC U-19 3-4, Rabu (11/10).

Meskipun demikian, Pelatih Thailand U-19 mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya. Baginya lawatan ke Indonesia menjadi modal penting untuk timnya berlaga di AFC Cup.

“Kami sudah dapat kesempatan yang bagus untuk pemain kami dan kami bisa menunjukkan apa yang kami miliki. Target kami nanti adalah memilih pemain yang akan tampil di kualifikasi AFC Cup,” tutur Marc.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions

Selain Marc, Salah satu pemain Thailand. Robin Holm mengaku sangat senang dengan lawatan ke Indonesia. Kepada TopSkor.id, Robin mengaku senang dengan suporter Indonesia.


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

“Saya senang dengan mereka, meskipun kemarin mereka berteriak hal yang buruk. Saya juga disini mau mengucapkan terima kasih kepada para suporter Indonesia, saya senang. Mereka luar biasa dan saya suka atmosfer dilapangan,” ujar Robin melalui pesan singkat.

Robin juga kaget dengan pertambahan jumlah followers di media sosial, serta kicauan orang soal dirinya. Dia mengaku tidak akan memikirkan bila itu berbau negatif. Robin sendiri saat ini membuka kesempatan kepada seluruh klub di Indonesia jika ingin memakai jasanya.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA