#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSSI Putuskan Babak 8 Besar Liga 2 Digelar di Tempat Netral
17 Oktober 2017 08:56 WIB
JAKARTA - PSSI akan meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menganulir keputusan dibukanya bidding untuk tuan rumah babak 8 besar Liga 2 2017. Permintaan itu bakal dilakukan dalam rapat Exco PSSI yang sekaligus memanggil PT LIB di Makostrad, Jakarta, Jumat 20 Oktober 2017 mendatang.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengungkapkan ada 2 hal mendasar dalam pelaksanaan babak 8 besar Liga 2. Pertama, babak 8 besar ditunda agar persiapan pelaksanaan bisa semaksimal mungkin. 

"Hal itu untuk meminimalisir potensi tensi tinggi yang terjadi dalam pertandingan. Jadi setelah nanti ditetapkan pelaksanaannya di tempat netral, PT LIB akan menganulir keputusan bidding tuan rumah," kata Joko Driyono, Senin 16 Oktober 2017.


Baca Juga :
- Lolos Delapan Besar, Skuat Aceh United FC Diliburkan
- Lawan PSPS Riau, Aceh United Tanpa Tiga Pemain

Namun demikian penyelenggaraan di tempat netral itu tetap terbuka untuk penonton. Hal itu seperti dikatakan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. 

"Tetap boleh ditonton. Pertandingan tidak menarik kalau tidak ada penonton, pemainnya juga tidak bersemangat," kata Edy Rahmayadi. "Tapi penyelenggaraannya akan ditata sebaik mungkin," Edy, menambahkan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA