#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cantiknya Pacar Baru James Rodriguez
19 Oktober 2017 12:02 WIB
Cristiano Ronaldo bukan hanya piawai mengolah bola. Bintang Real Madrid ini ternyata juga mampu jadi comblang. James Rodriguez pun mengakui kelincahan Ronaldo bersilat kata.

James Rodriguez harus berterima kasih kepada Ronaldo. Gelandang yang dipinjamkan ke Bayern Munchen itu kini tidak lagi ngejomblo. Dia sudah punya gebetan baru: Helga Lovekaty, model Rusia yang cantik jelita.

Ronaldo memperkenalkan Helga kepada James dalam sebuah pesta. Wanita berkulit putih itu pun jatuh kepelukan James yang sempat lajang sejak Juli lalu.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions

Wanita kelahiran St Peterburg 25 tahun silam itu kini resmi berpacaran dengan James. Helga memberi selamat kepada James karena sukses membawa Kolombia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Helga sendiri saat ini bekerja sebagai model kecantikan.

Helga  memiliki lebih dari 3,5 juta followers di Instagram setelah memulai kariernya di pemodelan media sosialnya pada Juni 2013. Penampilan cantiknya membuatnya terlihat oleh agen model Mavrin Models - namun tampaknya juga menarik perhatian James.


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Sejak pasangan ini bertemu, berkat bantuan dari Ronaldo "Cupid", mereka saling menukar serangkaian foto saling menyukai satu sama lain di Instagram.

Kedekatan keduanya akan semakin menambah deretan WAGS yang akan pamer kecantikan diperhelatan Piala Dunia 2018 mendatang.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA