#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Stadion Baru Tangerang Sudah Hampir Rampung
24 Oktober 2017 16:07 WIB
TANGERANG-  Publik Tangerang sepertinya akan segera mendapatkan stadion baru. Stadion yang dibuat guna mengganti Stadion Benteng itu saat ini sudah dalam tahap pembuatan akses masuk.

Selain itu, stadion yang akan menjadi kandang dari Persita Tangerang itu akan berkapasitas 30.000 penonton, serta memiliki kursi single seat untuk tribun VIP. Dalam membangun stadion yang disebut bertaraf Internasional itu, Pemprov Tangerang mengucurkan dana Rp 100 milliar.

“Pembangunan stadion dan fasilitasnya saat ini dalam progres yang sesuai dengan jadwal. Fokus kami cepat selesai untuk Porprov Banten ke-5, kebetulan Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau stadion, Jumat (10/3/).


Baca Juga :
- Bersalah, Wasit PSS Vs Lawan Madura FC Langsung Jadi Pengangguran
- Lawan Aceh United di Biereuen, SPFC Wajib Menang

Stadion yang bernama Benteng Taruna ini  dibangun di atas lahan seluas 15 hektare ini  akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gedung olahraga berkapasitas 3000 orang, GOR mini dengan kapasitas 1.000 orang, trak atletik, lapangan bassball, basket, panjat tebing dan berbagai venue cabang olahraga lainnya.

Menariknya, stadion yang hanya berjarak 10 menit dari pintu tol Karawaci ini menggunakan cat ungu pada temboknya.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA