#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Natalio Bikin Bernabeu Mini Berbahan Roti dan Kayu
09 November 2017 09:49 WIB
MADRID – Seorang seniman bernama Natalio Hernandez membuat pihak klub Real Madrid terkesima. Ia mampu menciptakan sebuah tiruan bangunan sejenis maket yang persis mirip dengan Stadion Santiago Bernabeu.

Uniknya, tiruan tersebut dibuat olehnya hanya dengan menggunakan remah-remah roti dan bahan dari kayu. Istimewanya lagi, Natalio mampu membikin tiruan bangunan itu dengan bentuk sangat rinci, termasuk 14.200 bagian stadion diciptakannya hampir sempurna.


Baca Juga :
- Blunder, Andritany Paksa Persija Tertinggal di Babak Pertama
- Liverpool Harus Dapat Kiper Baru

Tak pelak orang nomor satu wilayah Madrid, Santiago Fernandez, pun dibuat terkagum-kagum dengan hasil pekerjaan Natalio. “Ia membuat ini dengan panjang mencapai 1,60 meter, luas 1,20 meter, dengan ketinggian 0,60 meter. Ini memang luar biasa,” kata Fernandez. 


Baca Juga :
- Indonesia vs Malaysia, Waktu Normal Berakhir 1-1
- Bhayangkara FC Dipaksa Persebaya Main Imbang 3-3

Tak kalah menarik adalah papan skor di stadion mini ini pun merekam angka kemenangan 5-0 Madrid atas Barcelona, saat Valdano masih melatih mereka dan klub Katalunya itu masih dilatih Johan Cruyff pada 1995.* Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA