#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
FIFA Tempatkan Bali United Sebagai Juara di Klasemen Akhir Liga 1 2017
12 November 2017 22:00 WIB
JAKARTA - Ada kelucuan yang terlihat di akhir kompetisi Liga 1 2017. Ini menyusul berbedanya klasemen akhir yang dimuat di website resmi Liga 1, yaitu liga-indonesia.id, dengan klasemen akhir yang terpampang di FIFA.

Bila di liga-indonesia.id juara kompetisi Liga 1 adalah Bhayangkara FC dengan perolehan 68 poin, maka di website FIFA juaranya adalah Bali United, juga dengan 68 poin.

Entah apa yang membuat perbedaan ini terjadi. Tapi kemungkinan besar adalah kemenangan WO Bhayangkara FC atas Mitra Kukar yang belum dilaporkan ke sistem klasemen di FIFA. 


Baca Juga :
- Man City Menggilas Cardiff, Guardiola: Mahrez Akan Banyak Membantu Kami
- Bini Taruna dan Big Star Babek Berbagi Angka

Pasalnya tanpa kemenangan WO itu maka klasemen akhir di FIFA sudah benar. Tapi karena Bhayangkara FC mendapat kemenangan WO atas Mitra Kukar, maka juaranya adalah Bhayangkara FC.

Namun pastinya sampai detik ini PSSI maupun PT LIB sebagai operator kompetisi, enggan menyebutkan bila Bhayangkara FC telah juara. Hal itu setidaknya terlontar dari mulut Sekjen PSSI Ratu Tisha.

"Juara dari kompetisi penuh itu baru diketahui setelah penilaian dari semua lini selesai," ucap Ratu Tisha, Jumat lalu.*Ari DP

Klasemen Akhir Liga 1 2017 di PT LIB

Klasemen Akhir Liga 1 2017 di FIFA


Baca Juga :
- Meski Menang, Saepuloh Tidak Puas Dengan Permainan Anak Asuhnya
- Dua Gol Cois Bawa Matador Lumpuhkan Buperta.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA