#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala Dunia Tanpa Italia Sebuah Bencana
13 November 2017 22:10 WIB
MILAN - Pelatih Jerman Joachim Low menggambarkan prospek sebuah Piala Dunia tanpa empat kali juara Italia sebagai bencana. Saat ini Gli Azzurri defisit 1-0 dari Swedia.

Italia akan menjamu Swedia pada leg kedua playoff Piala Dunia pada Senin (13/11) atau Selasa dini hari di San Siro. Skuat Gian Piero Ventura harus membalas kekalahan di Solna minimal selisih dua gol dalam upaya mencapai ke putaran final 15 kali berturut-turut.

Pelatih Ventura berada di bawah tekanan besar dan hampir pasti kehilangan pekerjaannya jika Italia gagal. Beberapa pohak bahkan mengharapkan dia dipecat terlepas dari hasil pertandingan, Senin (13/11) dengan Carlo Ancelotti sebagai penggantinya. 


Baca Juga :
- Dikaitkan dengan Manchester United, Ake: Hanya Rumor Belaka
- Kabomania Tumbang Lewat Drama Adu Penalti, Mutiara 97 Lolos

Juara bertahan Jerman tidak berada dalam posisi seperti itu karena telah memastikan tempat di Rusia 2018. Sementara Low percaya bahwa Swedia telah menunjukkan banyak hal bahwa mereka layak untuk lolos. Dia juga merasa Italia gagal lolos akan menjadi pukulan bagi turnamen tersebut.


Baca Juga :
- Ibrahim Sukses Bawa Bina Taruna Genggam Tiket LTS U-16 2018
- Gara-gara Richarlison Main Bagus, Dua Striker Everton Ini Terdepak pada Januari 2019

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan persahabatan Jerman dengan Prancis pada Selasa (14/11), Low mengatakan: "Ini akan menjadi bencana bagi Italia untuk tidak maju, tapi Swedia juga pantas mendapatkannya."

"Mereka berkembang dengan baik dan memiliki pemain individual yang baik. Saya tidak keberatan dengan tim yang akan maju pada akhirnya, tapi saya sangat senang, terutama karena leg pertama."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA