#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Benzema Risau, Terancam Tidak Bisa Tampil di Piala Dunia
14 November 2017 07:27 WIB
MADRID – Ada persoalan yang ternyata masih menjadi ganjalan bagi penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis ini baru-baru ini mengutarakan perasaannya saat diwawancara oleh CanalPlus Prancis, Minggu (12/11/2017).

Ia tak bisa menampik jika kehadiran Cristiano Ronaldo yang merupakan koleganya di garis depan Los Blancos, membuat pamornya meredup. Meski begitu masalahnya di tim nasional Prancis pun sangat merisaukannya karena merasa tak ada lagi harapan.           

Terkait Ronaldo di Madrid ditegaskannya bukan masalah karena rekannya dari Portugal tersebut memang mampu menyumbang hingga 50 gol per musim. Ganjalan serius baginya hanyalah hampir mustahilnya peluang dia di timnas, yang sangat dia sayangkan.


Baca Juga :
- Dikaitkan dengan Manchester United, Ake: Hanya Rumor Belaka
- Kabomania Tumbang Lewat Drama Adu Penalti, Mutiara 97 Lolos

Bahkan dia mengklaim, sepanjang Didier Deschamps masih melatih Les Bleus maka tak ada peluang baginya termasuk untuk dapat tampil di Piala Dunia.  

 

"Selama Didier Deschamps masih menjabat sebagai pelatih timnas, saya takkan memiliki kesempatan untuk kembali ke timnas," kata dia di depan pers. "Dua setengah tahun lebih telah berlalu. Dia adalah seorang yang saya hormati, tapi dia menolak saya. Itu adalah hal yang menyakitkan."

Menurutnya, hampir mustahilnya peluang untuk dia dapat tampil di Piala Dunia menjadi sebuah pukulan sangat serius dalam kariernya.

"Ini adalah hal yang sulit. Saya tidak bodoh, dan tentu saja saya mau (berpartisipasi di Piala Dunia)," kata Benzema lagi. Apalagi, menurutnya, dia tak hanya sekadar pemain melainkan juga seorang pecinta sepak bola.

"Saya adalah seorang pecinta sepak bola dan saya menyukai kompetisi ini dan tekanan untuk sukses bersama negara saya sendiri adalah hal lain," katanya lagi. "Saya ingin memenangi kompetisi ini bersama negara saya. Saya berharap situasi ini dapat berubah di masa depan."* Zulfikar Akbar


Baca Juga :
- Ibrahim Sukses Bawa Bina Taruna Genggam Tiket LTS U-16 2018
- Gara-gara Richarlison Main Bagus, Dua Striker Everton Ini Terdepak pada Januari 2019

 

 

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA