#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Menyesal Tolak Swafoto Rekan Timnasnya
14 November 2017 12:08 WIB
ROSARIO – Lionel Messi belakangan merasa bersalah karena menolak permintaan foto bersama dari Sebastian Driussi (21 tahun). Bintang Barcelona itu mengaku saat itu tidak mengetahui jika Driussi pun adalah pemain tim nasional Argentina yang masih di level junior, akhir pekan lalu.

Maka itu, akibat ia tidak mengenal dengan baik talenta muda Albiceleste itu, Messi menolak permintaan kompatriotnya yang berkarier di Zenit Saint Petersburg untuk berfoto bersama.           


Baca Juga :
- Kutukan Anoeta Bisa Dipatahkan tapi Pelatih Barca Masih Khawatir
- Gubernur Jabar Harus Gunakan Kewenangan Tentukan Ketua KONI Jabar

“Saya mengerti bagaimana kecewa dia, karena tidak mendapatkan izin untuk berfoto dengan saya,” kata Messi dengan ekspresi bersalah, kepada Fox Sports Argentina.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-16 Segera Dimulai
- Zaha Dapat Perlakuan Berbeda, Crystal Palace Surati Ofisial Liga Primer

“Saat dia mendekat saya sempat berpikir jika dia sama dengan kebanyakan orang yang menunggu-nunggu untuk  bisa berfoto bersama dengan saya—dan dugaan saya keliru. Tapi setelah itu saya tetap mengontaknya,” katanya lagi.* Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA