#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Eks Kapten Sevilla Ingin Kembali ke La Liga
15 November 2017 06:05 WIB
SEVILLA – Mantan kapten Sevilla, Coke mulai pasang ancang-ancang untuk kembali ke Liga Spanyol. Terlebih di La Liga kini terdapat Alaves dan Levante yang disebut-sebut sangat menginginkannya.

Disinyalir ia akan meninggalkan klub Jerman, Schalke, lantaran merasa tidak berkembang di sana setelah berkarier di Bundesliga sejak musim panas 2016 setelah Sevilla melepasnya senilai 3 juta euro atau Rp 47,7 miliar.      


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut mengalami batu sandungan dalam kariernya lantaran mengalami cedera ligamen sejak awal kedatangannya. 


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions

Tak pelak, musim ini ia pernah absen hingga menjelang musim kompetisi berakhir. Sedangkan musim ini, dia baru tampil dalam satu pertandingan liga, karena ia dinilai kesulitan bermain dengan formasi 3-5-2 diterapkan Schalke. Menurut laporan, ia akan kembali saat bursa transfer Januari mendatang.*

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA