#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kakak Ipar Bale Ditemukan Tewas
14 November 2017 23:19 WIB
MADRID – Alexander Williams yang merupakan saudara ipar Gareth Bale, penyerang Real Madrid, baru-baru ini dikabarkan tewas di rumahnya di Pernarth, Cardiff. Tak pelak kabar itu menjadi pukulan bagi keluarga istri Bale sendiri, Emma Rhys-Jones.

Pria berusia 29 tahun tersebut, Williams, selama ini terkenal sebagai pasangan Katie Rhys-Jones, yang tak lain adalah saudari Emma Rhys-Jones.           


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Williams ditemukan tewas pada 8 November ini, namun aparat kepolisian baru melakukan investigasi dan  juru bicara pihak kepolisian melaporkan tak ditemukan adanya hal ganjil dari kematiannya. Ada indikasi kuat bahwa kematian itu terjadi tanpa adanya hal-hal mencurigakan terlepas belum diketahui apa yang melatari kematian itu sendiri.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions

Sementara Emma sendiri yang merupakan istri Bale baru mengetahuinya belakangan setelah mendengar kabar itu dari berbagai media.*

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA