#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalteng Putra Terima Kegagalan di Babak 8 Besar Liga 2
17 November 2017 17:04 WIB
BEKASI – Skuat Kalteng Putra menerima kegagalan lolos ke semifinal Liga 2 2017. Kekalahan dari Martapura FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, skor 1-2, Kamis (16/11/2017), membuat ambisi Kalteng Putra untuk promosi ke Liga 1 langsung pupus.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, mengatakan bila kekalahan dari Martapura FC tidak perlu diratapi terlalu dalam. Masih ada hari esok untuk bangkit, mengejar ambisi promosi ke kompetisi kasta tertinggi.

Apalagi skuat Kalteng Putra sudah berjuang sekuat tenaga di kompetisi Liga 2 musim ini. Soal kalah atau menang dalam pertandingan sepak bola itu dianggap sudah biasa.


Baca Juga :
- Rajeg FC Kembali Buat Kejutan
- Villa 2000 Bendung Kebangkitan TMP-SoccerOne

"Dari segi permainan kami tidak kalah, cenderung berimbang. Tapi hanya kurang beruntung. Kami pun mengucapkan selamat kepada Martapura FC yang lolos ke semifinal," kata Kas Hartadi.

Terkait evaluasi permainan tim, Kas Hartadi mengatakan bila para pemainnya kurang konsentrasi di awal pertandingan. Akibatnya Martapura FC mampu mencuri gol.

"Baru di menit kesembilan sudah kebobolan. Ditambah para pemain sedikit terpancing emosi dan kurang sabar. Itu membuat skema permainan menjadi terganggu," tutur Kas Hartadi.


Baca Juga :
- Benteng Muda Raih Poin Perdana atas Putra Selatan
- Sengit, ASAD 313 versus Babek Berakhir Imbang

Diharapkan kegagalan di babak 8 besar Liga 2 Grup X bisa menjadi pelajaran berharga untuk musim depan. Seperti apapun situasinya, para pemain harus bisa mengontrol emosi, tetap fokus dalam pertandingan.*

Sumber: PT LIB

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA