#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang ke Turin, Suarez Sempat Alami Paceklik Gol 478 Menit
22 November 2017 22:20 WIB
BARCELONA - Torehan Luis Suarez musim ini terbilang sangat kontras dibandingkan musim lalu. Pada 2016/17, ia mencetak 28 gol di La Liga, empat gol di Piala Raja, dan tiga gol di Liga Champions. Bahkan hingga November tahun lalu, ia telah mencetak delapan gol di La Liga selain dua gol di Liga Champions.

Musim ini, ia hanya menyumbang lima gol dan cuma dilakukannya di Liga Spanyol. Selain itu ada 478 menit Suarez mengalami paceklik gol di La Liga, sebelum mengakhirinya di laga lawan Leganes akhir pekan lalu.

Pasalnya gol terakhir sebelum laga itu hanya ditorehkannya pada 14 Oktober lalu di laga berakhir 1-1 lawan Atletico Madrid. Paceklik gol dalam lima laga itu sekaligus tercatat sebagai paceklik terpanjang jika dihitung sejak ia direkrut dari Liverpool pada 2014 lalu.           

Suarez pun tak menampik jika masalah paceklik gol itu sempat mengusiknya, hingga akhirnya ia mampu mencetak gol saat lawan Leganes, atau menjelang lawan Juventus.

“Itu memang mencemaskan,” kata dia seperti dilaporkan Bein Sports. “Namun apa yang penting kemudian adalah saya masih bisa mendapatkan perasaan nyaman kembali karena telah membantu tim kami meraih kemenangan. Gol-gol itu adalah sumbangan untuk kemenangan tim kami.”* Zulfikar Akbar

 

 

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA