#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ketua Umum Martapura: Unggul Statistik, Bukan Berarti Persebaya Menang
23 November 2017 07:52 WIB
MARTAPURA -Martapura FC akan berhadapan dengan Persebaya pada babak semifinal  lanjutan Liga 2 musim 2017, Sabtu (25/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Meski melawan Persebaya  yang punya statistik bagus, Martapura FC  tidak menganggap statistik itu  sebuah ancaman.

Muhammad Hilman, Ketua Umum Martapura FC mengatakan, menghadapi fase semifinal timnya lebih menekankan kepada mental bertanding para pemain, dan juga agar menunjukkan performa terbaiknya untuk meningkatkan nilai jual mereka di jalur sepak bola profesional.

"Dari manajemen, kami memotivasi mereka untuk membuktikan kualitas, keikhlasan dan kemampuan demi tim dan keluarga mereka," kata Hilman, Rabu (22/11).


Baca Juga :
- Persis Solo Minta Revisi Jadwal Piala Indonesia
- Prediksi PSM Vs Persebaya, Rebut Kembali Posisi Puncak

Ia mengatakan,  Martapura dan Persebaya saling mengalahkan di babak penyisihan grup, sehingga pertemuan kali ini akan berlangsung menarik.


Baca Juga :
- Syakir Sulaiman Targetkan  Aceh United Tembus Delapan Besar
- LIB Sebut Persija Vs Persebaya Kemungkinan Dijadwal Ulang

"Pertandingan ini akan seru, dan membuktikan siapa tim yang terbaik. Persebaya memang punya rekor fantastis setelah dilatih Angel Alvredo Vera, tapi statistik bukan patokan untuk kemenangan," ucap Hilman menegaskan.

Para pemainnya diingatkan untuk tidak gentar, karena bola itu bundar dan dirinya meyakini timnya sudah melakukan persiapan maksimal sebelum menghadapi semifinal ini. *

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA