#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rio Ferdinand Kesal MU Kalah di Basel
23 November 2017 10:10 WIB
BASEL - Legenda Manchester United mengecam kekalahan Liga Champions di Basel. Rio Ferdinand menyebut itu bukan penampilan profesional.

Manchester United menderita kekalahan 1-0 di Basel pada matchday kelima fase grup Liga Champions, Kamis (23/11). Gol telat Michael Lang di menit 89 menampar Setan-setan Old Trafford.
 
Ferdinand sangat pedas melihat penampilan babak kedua Manchester United. Mantan bek Inggris itu menyebut MU tidak profesional. United hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan posisi teratas di Grup A, namun Michael Lang terlah menghancurkannya.  Berarti mereka harus mendapatkan poin lain di kandang sendiri pada matchday terakhir melawan CSKA Moscow, Desember nanti. 

Berbicara di BT Sport, Ferdinand mengatakan: 'Tidak ada yang suka kehilangan permainan, dan cara kalah mereka juga akan menyakitkan.
Mereka akan lolos, tapi ketika Anda memiliki babak pertama seperti itu, karena meyakinkan dalam hal jumlah peluang. Untuk keluar di babak kedua dan membiarkan emosi Anda mengambil alih dan menjadi sangat terbuka."


Baca Juga :
- Blunder Berujung Penalti, Legenda MU dan Inggris Sebut Walker Penjahat
- Anthony Martial Konfirmasi Ingin Keluar dari MU

"Itu seperti bola basket, sebuah akhir dari permainan berakhir, itu tidak profesional di pihak Manchester United sama sekali."

Frank Lampard sama-sama tidak terkesan, terutama saat United mendominasi babak pertama, dua kali membentur mistar gawang.

Sebaliknya United menjadi tim Inggris keempat yang menderita kekalahan di Liga Champions di St Jakob-Park dalam lima kunjungan oleh klub-klub Liga Utama Inggris ke klub Swiss tersebut.


Baca Juga :
- Komentar Conte Usai Chelsea Juara Piala FA dengan Mengalahkan MU
- Valverde Marah Barcelona Kalah

Lampard mengatakan: "Mereka memberi kepercayaan kepada Basle untuk kembali bermain. Itu tidak berakhir di babak kedua, United sama sekali tidak merepotkan Basle."

Basel menurutnya pantas memenangkan pertandingan. Ini adalah performa buruk Manchester United.* Suryansyah'
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA