#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
David Haye Pamerkan Latihan dengan Satu Lengan di Selempang
23 November 2017 10:45 WIB
LONDON - David Haye telah mengeposkan cuplikan kembali latihannya - meski dengan satu lengan di selempang.

'Hayemaker' telah bersumpah untuk kembali memukuli semua silinder setelah cedera bisep aneh memaksa pertarungannya dengan Tony Bellew ditunda sampai tahun depan.

Haye, 37, sedang melakukan sesi pengkondisian di rumah saat ia menyelinap dan merobek pirnya saat meraih pegangan tangga.


Baca Juga :
- Battle of Britain Amir Khan dan Kell Brook
- Catat 15 September, Duel Ulang Gennady Golovkin Vs Saul 'Canelo' Alvarez

Petarung London memasang sebuah video edited tentang dirinya berolahraga di gym, termasuk satu klip dia meninju dan klip yang lain bersepeda.

Menghadapi penggemarnya, Haye berkata: "Hai guys, saya yakin Anda sudah tahu bahwa pertandingan ulanganku yang dinanti-nantikan dengan Tony Bellew pada 17 Desember telah ditunda."

"Saya mengalami luka di bisep kiri saya dimana saya menjalani prosedur untuk memulihkannya beberapa hari yang lalu," ujar Haye dilansir The Sun.

"Para dokter dan physio saya sangat senang dengan bagaimana perjalanannya dan saya akan kembali menembaki semua silinder dalam beberapa bulan."

"Olahraga ini melempar bola melengkung dari waktu ke waktu, tapi saya akan kembali. Terima kasih dan teriakan besar kepada semua pendukung menakjubkan kepada saya - ini sangat berarti bahwa kalian memiliki punggung saya."


Baca Juga :
- Mike Tyson Marah, Don King Dilempar Segelas Air
- Deontay Wilder Tunggu Surat Kontrak Pertarungan dengan Joshua

"Ini adalah tahun yang sangat menantang bagi saya, tapi 2018 adalah di mana semua itu akan terjadi. Saya akan bekerja selama Natal saya, tapi saya akan menemui Anda tahun depan."

Pertandingan ulang sekarang diperkirakan akan berlangsung pada Maret atau Mei tahun depan.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA