#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Alasan CIMB NIAGA Sponsori Test Event Renang
05 Desember 2017 00:02 WIB
JAKARTA – Hari ini, Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) menggelar test event Road to Asian Games 2018. Acara ini diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Aquatic Stadium hingga 15 Desember mendatang.

Kejuaraan ini bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017. Sekaligus, jadi test event untuk GBK Aquatics Stadium yang baru selesai direnovasi untuk pesta olahraga antarnegara Asia tahun depan.

Yang menarik perhatian tentu saja titel kejuaraan dengan embel-embel dari bank. Ya, CIMB Niaga memang tidak asing dengan olahraga.


Baca Juga :
- Jerman Bakal Pertahankan Gelar di Piala Dunia 2018, Ini Alasannya
- 72 Pelari Internasional Ikuti Jakarta 10K

Bank yang dimiliki CIMB Group itu kerap mendukung berbagai kegiatan di Tanah Air. Tidak hanya olahraga saja, melainkan juga untuk event lainnya.

Kali ini, CIMB Niaga memfokuskan diri untuk mendukung penuh test event empat cabang renang di bawah PPB PRSI. Yaitu, renang, polo air, loncat indah, dan renang artistik.

“Kami ingin menyebarkan energi positif kepada masyarakat agar hidup sehat jadi budaya. Salah satunya, melalui olahraga aquatik ini,” tutur Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan.

CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 akan diikuti 1.500 atlet dari tiga negara Asia. Yaitu, Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Singapura, dan Kora Selatan.


Baca Juga :
- Sambut Idul Fitri, PBSI Beri Libur 5 Hari untuk Pemain
- Via Vallen Goyang Atlet "Meraih Bintang" di Asian Games

Berbagai perlombaan ini bisa disaksikan masyarakat umum dengan gratis. Event ini juga jadi sosialisasi manajemen GBK untuk mengenalkan stadion kolam renang terbaik di dunia kepada masyarakat Indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa mendukung olahraga aquatik di Tanah Air untuk terus maju. Terutama jadi kebanggaan bangsa dengan menorehkan prestasi. Ini sejalan dengan brand promise ‘forward’, di mana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek untuk mencapai impian,” Tigor, menjelaskan dalam jumpa pers, kemarin.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA