#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persija Datangkan Lima Pemain Asing
07 Desember 2017 20:55 WIB
JAKARTA -  Persija Jakarta akan mendatangkan lima pemain asing untuk memperkuat skuad Macan Kemayoran dalam mengarungi musim 2018. Sebelumnya Persija resmi melepas enam pemain yakni Ryuji Utomo, William Pacheco, Hargianto, Arthur Irawan, Amarzuki, Sutanto Tan.

Saat ini Persija sudah mendapatkan lima pemain lokal yakni Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Saepuloh, Septinus Alua dan Riko Simanjuntak. Selain kelima pemain lokal tersebut Persija akan mendatangkan lima pemain asing untuk melengkapi skuadnya. Kelima permain tersebut terdiri dari tiga pemain Brasil, satu pemain Australia dan satu pemain Belanda.

“Ada satu penyerang dari Brasil, ada winger dari Australia, lalu pemain gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil, dan satu dari Belanda mereka berlima akan segera datang dan untuk pemain Belanda akan dicoba pada Piala Presiden nanti,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.


Baca Juga :
- Akhir Manis Persija di Penghujung Putaran Pertama Gojek Liga 1 2018
- Persija Unggul 2-0 dari Mitra Kukar di Babak Pertama

Gede menambahkan bahwa kelima pemain tersebut murni merupakan pilihan Stefano Cugura Teco selaku pelatih tim. “Untuk seluruh pemain itu semua murni permintaan coach, saya hanya mengeksekusi saja,” tutup Gede.

Nantinya pada 16 Desember seluruh pemain Persija akan berkumpul dan melakukan latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA