#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lando Norris Siap Balapan di F1 Jika Dibutuhkan
13 Desember 2017 20:30 WIB
ABU DHABI – Pembalap muda asal Britania Raya, Lando Norris, menyatakan siap membalap di Formula 1 jika dirinya dibutuhkan. Pemuda berusia 18 tahun itu ditunjuk oleh McLaren sebagai pembalap reserve.

Norris menyatakan, dirinya yakin bisa mengemban tugas yang diberikan McLaren, jika McLaren membutuhkan dirinya di Formula 1.

“Tentu saja ini adalah sebuah loncatan besar. Butuh sedikit waktu untuk saya menyesuaikan diri. Namun, adrenalin yang Anda dapatkan saat mengemudikan mobil Formula 1 itu besar dan saya menikmatinya,” tutur Norris setelah menjalani tes mobil F1 di Hungaria dan Abu Dhabi.


Baca Juga :
- Red Bull Pakai Mesin Honda di Musim 2019!
- Hamilton Frustrasi, Mercedes Tertinggal Dibanding Rivalnya

“Tentu saja membiasakan diri dengan mobil F1 itu sulit, mengingat saya hanya menjalani dua kali tes. Namun, jika diri saya harus membalap untuk tim, walaupun saya tidak sebaik Fernando Alonso, saya percaya diri bisa mengemban tugas tersebut,” tambahnya.

Lando Norris merupakan kampiun European Formula 3 musim 2017 lalu. Disamping berperan sebagai pembalap cadangan McLaren, Norris juga akan membalap di ajang Formula 2 untuk musim 2018 dan bergabung bersama tim Carlin.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA