#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Valencia Punya Rencana Bajak Penyerang Atletico
14 Desember 2017 04:28 WIB
VALENCIA – Meskipun telah memiliki penyerang sekelas Simone Zaza, Valencia masih membutuhkan penyerang lainnya untuk menambah amunisi menghadapi sisa musim. Beberapa nama sudah berada di tangan pihak klub tersebut, seperti Sandro Ramirez di Everton dan Kevin Gameiro di Atletico Madrid.           

Di depan publik, Marcelino Garcia Toral yang kini menangani Los Che memang memperlihatkan kesan sudah memiliki semua pemain yang dibutuhkannya. Namun menurut penelusuran media-media Spanyol, ada indikasi bahwa pelatih tersebut masih mengincar penyerang lainnya untuk makin memperkuat daya gedor Valencia.

Dari nama yang kini berada di tangan mereka, hanya Gameiro yang lebih gamblang terlihat sebagai sasaran mereka. Gameiro yang selama ini menjadi tandem Antoine Griezmann di Atletico, telah menarik perhatian Marcelino sejak ia masih berkarier di Sevilla.

Dari sana pelatih itu menemukan kelebihan penyerang itu, terutama dalam hal kecepatan dan kemampuannya bergerak vertikal. Maka itu, penyerang berusia 30 tahun tersebut diyakini Marcelino dapat menjadi senjata berbahaya jika klubnya berhasil mendatangkan pemain ini.***           

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA