#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Langkah Inilah Diambil Pelatih Valencia Jika Gagal Bajak Gameiro
14 Desember 2017 09:27 WIB
VALENCIA - Media-media Spanyol dalam beberapa hari terakhir gencar memberitakan soal target man yang sedang diinginkan oleh Valencia. Tim yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol itu masih menginginkan satu penyerang untuk memastikan mereka dapat berjalan mulus hingga akhir musim.

Seperti dilaporkan sebelumnya, satu nama yang sangat gencar disebut-sebut akan direkrut oleh Valencia adalah penyerang yang dimiliki Atletico Madrid, Kevin Gameiro (30 tahun). Selain karena Atletico akan kembali kedatangan Diego Costa, klub asuhan Diego Simeone itu pun akan bisa memainkan Victor Vitolo per Januari nanti. Maka itu Los Che yang merupakan klub taipan asal Singapura itu memasang target ingin merekrut Gameiro.

Meskipun begitu Marcelino terlihat tak ingin hanya terpaku pada satu pilihan. Inilah kemudian yang membuat nama Sandro Ramirez akhirnya turut menjadi incaran pelatih tersebut. Meski terkait penyerang ini punya latar belakang kemampuan berbeda dibandingkan Gameiro. Apalagi jika di Malaga ia mampu mencetak 14 gol di liga dan dua gol di Piala Raja, sejak di Everton belum mencetak gol sama sekali di Liga Primer, kecuali satu gol di Liga Europa.           

Peluang Valencia mendapatkan Sandro lebih besar. Pasalnya penyerang ini dinilai lebih mampu beradaptasi dengan permainan di La Liga alih-alih di Liga Primer. Dalam lima bulan hanya tampil dalam enam pertandingan di Liga Primer dinilai sebagai isyarat kesulitan dihadapi eks FC Barcelona tersebut.***

             

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA