#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bali United Perkenalkan Tiga Pemain Bule
14 Desember 2017 12:06 WIB
DENPASAR --  Bali United memperkenalkan secara resmi sejumlah penggawa anyarnya, Rabu (14/12) siang. Total ada 5 pemain yang diperkenalkan pada kesempatan siang ini. Mereka adalah dua gelandang muda Sutanto Tan (eks Persija)  dan Ahmad Agung (eks PSIS Semarang) juga pemain asing anyar asal Belanda, Kevin Brands dan striker naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Satu pemain lainnya adalah pemain dari skuat musim 2017 yang akhirnya dipastikan tetap di Bali United. Dia adalah Nick Van Der Velden. Ini juga sekaligus mempertegas rumor yang terus berkembang tentang Nick Van Der Velden.

“Bali menjadi rumah saya di Indonesia. Dan saya akan betekad membawa tim ini juara musim 2018,” ungkap Spaso pada sesi jumpa pers, Kamis (14/12) siang ini. Seperti diketahui, Spaso memnag kali pertama berlaga di Indonesia adalah di Bali bersama klub Bali Devata musim 2011 silam.


Baca Juga :
- Tanpa Teja, Lawan Korea U23 PSSI Panggil Dua Pemain SFC
- Ronny Tanuwijaya: Kita Harus Rancang Ekspor Pelatih Lokal

“Senang dapat bergabung bersama Bali United.  Saya rasa tidak ada masalah dengan proses adaptasi karena saya sudah kenal Nick dan Irfan sebelumnya juga,” ucap Kevin Brands yang sudah memilki banyak jam terbang bersama tim eredivisie Liga Belanda. Sedang kan Nick juga mengaku senang dapat kembali bermain di Pulau Dewata.


Baca Juga :
- Putaran Kedua Liga 1 2018, Skuat SFC Dievaluasi
- Update Klasemen Liga 1 2018, Sabtu 9 Juni

Dan kehadiran tiga pemain bule ini sudah  disambut dengan gembira oleh suporter Bali United pada acara jumpa pers tadi. Tidak hanya itu, apresiasi tinggi juga diperlihatkan suprter di dunia maya  lewat dukungan yang diberikan.

Musim ini, Bali United akan bertarung tidak hanya di kompetisi lokal di Liga 1 namun juga di level Asia. Tampines Rovers dari Singapura menjadi lawan pertama Bali United di babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2018.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA