#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Banyak Pemain Cedera, Valencia Telah Dua Kali Kalah
18 Desember 2017 09:05 WIB
EIBAR – Stadion Ipurua yang merupakan kandang Eibar menjadi kuburan kedua Valencia di La Liga musim ini, Sabtu (16/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Sebelumnya, tim asuhan Marcelino Garcia Toral itu hanya tumbang di Stadion Coliseum Alfonso Perez saat menghadapi Getafe. Sekaligus ini menjadi kekalahan kedua beruntun di laga tandang dialami Valencia.           

Takashi Inui menjadi pencetak gol pertama di laga ini, empat menit memasuki babak kedua. Santi Mina sempat mencetak gol balasan, namun tiga menit menjelang laga bubar, Joan Jordan dari lini tengah Eibar mencetak gol kemenangan tuan rumah setelah bekerja sama dengan Ivan “Ivi” Alejo.           


Baca Juga :
- Di Amerika MLS Saja, Tak Usah Ada Liga Lain
- Griezmann: Atletico atau Barcelona? Ini Bukan Pilih Permen

Kekalahan kali ini ditengarai tidak lepas dari kondisi Valencia sendiri yang tak bisa memainkan beberapa pemain utama. Ezequiel Garay, Carlos Soler, sampai Luis Murillo tak bisa tampil lantaran cedera. Di sisi lain kondisi cuaca pun turut memengaruhi permainan Los Che, lantaran bermain di stadion berukuran kecil dengan kondisi lapangan yang buruk dan licin.           


Baca Juga :
- Valencia, Klub Liga Champions Sejati
- Ronaldo Beli Valladolid, Langsung Perpanjang Kontrak Pelatih

Meski begitu para pemain Valencia sendiri menegaskan tak ingin beralibi soal kekalahan yang kembali mereka alami. “Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Baik kondisi lapangan maupun cuaca bukanlah alasan,” Mina, penyumbang satu-satunya gol Valencia, menjelaskan. “Kami tahu apa yang harus kami lakukan, tapi mereka mencetak dua gol ke gawang kami setelah dua kali beraksi.”***     

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA