#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mata-matai Madrid di El Clasico, Pelatih PSG ke Bernabeu
23 December 2017 07:13 WIB
MADRID – Menjelang El Clasico Sabtu (22/12), salah satu pengunjung istimewa di Santiago Bernabeu adalah pelatih asal Spanyol yang kini melatih Paris Saint-Germain, Unai Emery. Ia memastikan dirinya akan datang ke laga Real Madrid kontra Barcelona tersebut, karena kepentingan mencermati calon lawan di Liga Champions.

“Sebab menonton langsung di stadion akan membantu saya bisa melihat dengan sudut pandang berbeda,” kata pelatih yang pernah sukses bersama Sevilla tersebut.           

Emery pun mengaku tak asing dengan kedua tim karena memang sering menjadi lawan timnya saat masih berkarier di Liga Spanyol. Namun karena alasan Liga Champions, ia memutuskan tetap menonton langsung di Bernabeu, sekaligus menunjukkan dukungannya kepada Madrid.

“Madrid pantas difavoritkan karena ini juga berlangsung di kandang mereka, dan kemenangan ini penting bagi mereka,” kata dia lagi. “Tapi fakta bahwa start mereka kurang bagus di La Liga musim ini memang dapat berakibat pada paruh kedua musim ini.”***

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA