#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Benteng Muda Kokoh di Puncak Klasemen
13 Januari 2018 08:58 WIB
BOGOR - Benteng Muda kokoh di puncak klasemen Grup Top Divisi Utama Hansaplast Liga TopSkor U-13 usai meraih kemenangan besar 3-0 atas Garuda Putra di Lapangan Universitas Tirsakti, Nagrak, Cibubur, pada Sabtu (13/1). Pelatih Benteng Muda Hasan Basri senang dengan hasil yang didapat oleh timnya.

"Saya senang, tim ini bisa mengembangkan permainan. bahkan saya tidak menyangka mereka bisa mencetak tiga gol tanpa balas. Saya berharap anak-anak bisa tetap tampil konsisten hingga akhir kompetisi," kata Hasan.

Kedua tim sama-sama menyerang sejak awal pertandingan. Peluang pertama didapat oleh Benteng Muda, saat Fahrial melakukan solo runnya, namun tendanganya masih bisa ditangkap oleh kiper Garuda Putra, Muhammad Kano Rivera.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions

Pemuncak Grup Top ini terlihat sulit mengembangkan permainan mereka, pasalnya Garuda Putra sudah melakukan pressing sejak pemain Benteng Muda memegang bola didaerahnya pertahanan mereka.

Benteng Muda akhirnya memecah kebuntuan lewat gol Penalti yang di cetak oleh Fahrial pada menit ke-24. Berawal dari kesalahan bek Garuda Putra, Muhammad Rehan, yang melanggar Muhammad rizki di akhir babak pertama. Hingga babak pertama berakhir, Benteng Muda unggul tipis 1-0.

Tensi pertandingan pada babak kedua tidak menurun, Garuda Putra mencoba untuk menekan petahanan Benteng Muda untuk menyamakan kedudukan.


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Alih-alih menyamakan kedudukan, Benteng Muda justru menambah keunggulan lewat tengdangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Maulana Arip pada menit ke-33. 

Tidak berhenti sampai disitu saja, Benteng Muda semakin percaya diri. Terbukti, tim asal Tangerang tersebut berhasil menambah gol mereka lewat gol kedua yang dicetak oleh Maulana Arip pada menit ke-38. Hingga pertandingan berakhir skor 3-0 untuk Benteng Muda tidak berubah.

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA