#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tumbangkan Astam 3-0, Babek Genggam Tiket ke Divisi Utama NMLT U-16 2018
13 Januari 2018 09:17 WIB
JAKARTA - Big Star Babek memastikan lolos ke Divisi Utama NIVEA MEN Liga TopSkor (NMLT) U-16 2018. Skuat asuhan Syamsul Bachri ini tanpa kesulitan membungkam Astam 3-0 pada semifinal play-off NMLT di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (13/1).

Yang menarik, gelontoran gol Babek tercipta usai turun minum. Pada babak pertama, kedua tim bermain sama kuat.

Namun, usai jeda, Babek mampu memanfaatkan sejumlah peluang dengan maksimal. Itu terlihat melalui gelontoran gol yang diciptakan Axel pada menit ke-45, A. Izzul (53), dan M. Ilham (59).


Baca Juga :
- Aksi Solo M.Fahmi Buat Pertahanan Bina Taruna Porak-Poranda
- ASTAM Semakin Yakin Mengejar Ragunan SS dan ISA ICK TRISAKTI

"Saya bersyukur tim bisa mempertahankan keunggulan hingga bubaran. Apalagi, kemenangan ini mengantar kami ke Divisi Utama NMLT U-16 2018," kata kiper Babek, Rendy Herfian Saputra, semringah.

Pemain 14 tahun ini bangga karena timnya memastikan lolos ke Divisi Utama. Itu jadi tujuan mereka sejak awal mengikuti play-off.

Apalagi, Rendy sangat bersyukur gawangnya tidak kebobolan. Meski, penggemar Real Madrid ini mengakui pada babak pertama, Astam sangat menyulitkan timnya.

"30 menit pertama, kami harus meladeni permainan mereka dengan sengit. Beruntung, usai turun minum, kami mampu menerapkan instruksi coach dengan baik. Intinya, kami mencoba bermain lepas pada babak kedua," Rendy, menambahkan.


Baca Juga :
- Masuk Timnas Bikin Fajar Optimistis Sambut Divisi Utama
- Syamsul Bachri Siapkan Pembenahan untuk Hadapi Divisi Utama

Babek jadi tim pertama yang memastikan tampil di NMLT U-16 2018. Satu tiket lagi diperebutkan antara Putra Citra Muda (PCM) meladeni Candrabhaga yang saat ini tengah bertanding.

Pemenangnya, menemani Babek ke Divisi Utama NMLT U-16 2018. Sementara, yang kalah akan menghadapi Astam untuk memperebutkan satu tiket tersisa.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA