#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Akses Masuk Penonton ke Stadion GBK untuk Timnas Indonesia vs Islandia
13 Januari 2018 14:54 WIB
JAKARTA – Timnas Indonesia akan menggelar pertandingan pertamanya di 2018. Tim yang diracik oleh Luis Milla itu akan menjajal kekuatan dari timnas Islandia. Selain itu, pertandingan ini akan menjadi yang pertama untuk Stadion Gelora Bung Karno, usai direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018.

Melihat, banyaknya nilai penting dalam pertandingan ini, PSSI akan membuka 60 ribu kursi untuk suporter yang ingin merasakan langsung atmosfer baru Stadion Gelora Bung Karno. Namun tidak mudah bagi para suporter untuk bisa masuk ke stadion terbesar di Indonesia itu.

Demi alasan Keamanan, PSSI menutup jalan dari pertigaan lampu merah Hotel Fairmont hingga Hotel Century pada pukul 10.00 WIB.


Baca Juga :
- Mesir Kalah Sesaat Sebelum Badai Hantam St. Petersburg
- Mimpi Gila Sarman Ketika Indonesia Ikut Piala Dunia

“Pada hari H (tanggal 14 Januari) jalan Pintu Satu Senayan dari pertigaan lampu merah Hotel Fairmont sampai depan Hotel Century akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” ujar Head of Stadium Safety and Seccurity Officer PSSI, Nugroho Setiawan.

Sementara bagi suporter yang ingin masuk ke Stadion Gelora Bung Karno dapat melintas melalui  Plasa Utara, Plasa Timur dan Plasa Tenggara. Selain itu, bagi suporter yang memutuskan untuk berjalan kaki atau menggunakan kendaraan dapat masuk melalui pintu di depan TVRI.*Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA