#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Permintaan Khusus Pelatih Timnas Islandia Kepada Luis Milla
13 Januari 2018 17:03 WIB
JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia dan Islandia baru saja selesai menghadiri jumpa pers resmi uji coba internasional. Jumpa pers berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu 13 Januari 2018 sore.

Dalam jumpa pers itu pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, melontarkan permintaan khusus terhadap timnas Indonesia yang dilatih Luis Milla. Uji coba Indonesia melawan Islandia akan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu 14 Januari 2018 malam.

"Kami datang jauh ke Indonesia untuk merasakan bagaimana gaya bermain negara ini. Jadi kami berharap Indonesia menampilkan permainan yang menjadi ciri khas mereka," kata Heimir Hallgrimsson, pelatih timnas Islandia.


Baca Juga :
- Timnas Sepakbola Wanita Indonesia, Tak Patok Target Hadapi Thailand
- Ini Rencana Timnas Filipina Umumkan Pelatih

"Sebab, tujuan kami datang ke berbagai negara untuk merasakan pengalaman yang berbeda, gaya permainan yang berbeda," Heimir Hallgrimsson, menambahkan.


Baca Juga :
- Duo Timnas Indonesia Akan Dijajal Thailand
- Jadi Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini Dikontrak 2 Tahun

Menurut Heimir Hallgrimsson, Indonesia memiliki pemain yang cepat. Bola mengalir dari kaki ke kaki. Oleh karena itu kekuatan permainan pendek merapat itulah yang diharapkan muncul ketika menghadapi Islandia pada Minggu nanti.

"Postur pemain Indonesia tidak terlalu tinggi, tetapi mereka cepat dalam bola bawah. Setidaknya itu yang kami pelajari ketika melawan Indonesia Selection di pertandingan pertama," kata Heimir Hallgrimsson.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA