#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LeBron James Technical Foul, Cleveland Telan Tiga Kekalahan Beruntun
13 Januari 2018 19:31 WIB
INDIANAPOLIS - Lance Stephenson tampil mengesankan. Shooting guard itu jadi kunci kemenangan 97-95 Indiana Pacers atas Cleveland Cavaliers di panggung NBA, Sabut (13/1). 

Stephenson dan Domantas Sabonis masing-masing mencapai double-double lewat 16 poin dan 11 rebound serta 12 poin dan 15 rebound. Raihan tertinggi dibukukan oleh point guard Darren Collison Collison dan shooting guard Victor Oladipo yang masing-masing mengeranjakan 22 dan 19 pin.

Tapi, Stephenson membuat jagoan Cleveland, LeBron James melakukan technical foul. Dia juga menghapus defisit 22 poin pada babak pertama. Ini merupakan kemenangan ketiga Pacers musim ini atas juara bertahan Wilayah Timur tiga kali itu. 


Baca Juga :
- LeBron Tampil Apik, Cavaliers Paksa Celtics Mainkan Game 7
- Houston Rockets Tundukkan GSW di Game 5

"Rasanya menyenangkan, tapi ini musim yang panjang," kata Stephenson di ruang ganti. "Mereka tim yang tangguh, tapi kami keluar dan bermain dengan cerdas dalam pertahanan dan benar."

Bagi Cleveland ini kekalahan ketiga beruntun. Sebelumnya, LeBron James dan kawan-kawan digebuk Toronto Raptors (99-133) dan Minnesota Timberwolves (88-127).

Tak kunjung padunya ramuan bintang-bintang di dalam tim, serta terlalu besarnya dominasi sang megabintang LeBron James boleh jadi merupakan beberapa aspek yang mempengaruhi penampilan Cavaliers musim ini yang baru mencatatkan 26 kemenangan dan 16 kekalahan (26-16).

James mengumpulkan 27 poin, 11 assist, 8 rebound. Tapi, dia melakukan pelanggaran teknis setelah bereaksi terhadap tusukan Stephenson dengan mendorongnya di dada. Kemudian Kevin Love mencapai double-double dengan 21 poin dan 10 rebound, sayang keduanya hanya mendapat bantuan berarti dari Jeff Green yang mencetak 13 poin.

"Lance bermain sedikit kotor, itu saja," cetus James. "Saya seharusnya tahu, saya sudah tahu sejak sekolah, bukan orang yang menceritakan lelucon yang tertangkap," lanjutnya.


Baca Juga :
- Game 4, Rockets Permalukan GSW di Kandang Sendiri
- Celtics Siap Lindungi TD Garden

Sementara itu, Charlotte Hornets menekuk Utah Jazz 99-88. Kemba Walker memimpin Hornets dengan mencetak 22 poin.  Diikuti Frank Kaminsky dengan 16 poin, Marvin Williams 15 poin, Michael Kidd-Gilchrist 12 poin dan masing-masing 11 poin dari Jeremy Lamb dan Nicolas Batum, sedangkan Dwight Howard bersumbangsih lewat 13 rebound yang diamankannya.

Di kubu Jazz, pemain debutan Donovan Mitchell tampil perkasa dengan raihan 35 poin yang dibukukannya, sementara Rodney Hood mencetak 15 poin dan Royce O'Neale mencatatkan double-double 11 poin dan 10 rebound.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA