#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arda Turan Resmi Bermain di Liga Super Turki
13 Januari 2018 20:30 WIB
BARCELONA - Istanbul Basksehir resmi mendapatkan Arda Turan dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Arda akan berseragam Basaksehir sampai 2020.

Barcelona dan Basaksehir mencapai kata sepakat untuk kepindahan Arda. Kesepakatan kedua klub ini terbilang unik lantaran sang pemain dipinjam Basaksehir selama 2 tahun. Dan dalam periode peminjaman tersebut, Barcelona bisa menjual Arda ke klub lain jika mendapatkan harga yang layak.

Basaksehir  juga memiliki opsi mempermanenkan gelandang berusia 30 tahun itu. Namun, kedua klub tidak memberitahu berapa harga Arda jika dirinya jadi diboyong Basaksehir secara permanen.


Baca Juga :
- Iniesta Ingin Taklukkan Asia
- Piala Dunia Bukan Audisi untuk Barcelona, ​​Madrid, dan Liverpool

Sebelumnya, Arda dan presiden klub Istangul Basaksehir, Goksel Gumusdag, menggelar pertemuan tertutup di Barcelona, mendiskusikan kepindahan sang pemain.

"Kami ingin Arda (Turan) mengukir sejarah dengan kami," tutur Gumusdag.

Di situs resmi klub, Barcelona juga mengonfirmasi kepindahan sang pemain dengan status pinjaman.


Baca Juga :
- Tinggalkan Barca, Iniesta Pilih Klub Jepang
- Messi Inginkan Griezmann di Barca

"FC Barcelona setuju untuk meminjamkan Arda Turan ke Istanbul Basaksehir selama sisa musim ini dan 2 musim ke depan," tulis Barcelona di situs resminya.

Selama di Barcelona, gelandang berdarah Turki itu telah bermain di 55 laga untuk Los Cules dan mencetak total 15 gol. Arda Turan juga sempat menyabet 1 trofi liga, 2 trofi Copa Del Rey, 1 trofi Piala Super Spanyol, 1 Piala Dunia Antar Klub dan 1 Piala Super Eropa. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA