#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
AS Roma Sekolahkan Castan ke Cagliari
13 Januari 2018 20:26 WIB
ROMA – AS Roma meresmikan pelepasan Leandro Castan ke Cagliari pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Brasil itu akan memperkuat klub Sardinia ini hingga enam bulan ke depan.

Roma melepas Castan dengan status pinjaman. Kesepakatan dengan tim yang bermarkas di Sardinia itu berlaku hingga 30 Juni 2018.

Castan jadi pemain Roma pertama yang dilepas pada mercato 2018 ini. Dia bergabung dengan I Giallorossi pada 2012 silam dengan melakoni 81 pertandingan.


Baca Juga :
- Setelah Buffon, Giliran Marchisio yang Akan Tinggalkan Juve
- Monchi: Alisson Akan Tinggalkan Roma Jika Saya Pensiun

Namun, musim ini Castan kurang mendapat kepercayaan Eusebio Di Francesco. Terbukti, belum sekalipun dia diturunkan pelatih Roma tersebut.

Padahal, Castan baru direkrut kembali pada 2016 lalu usai disekolahkan ke Torino. Minimnya kontribusi pada paruh pertama musim ini membuat manajemen Roma terpaksa meminjamkannya ke Cagliari.


Baca Juga :
- Lolos ke Liga Champions Itu Berat, Tidak Semua Tim Bisa, Biar Inter Saja
- Inter ke Liga Champions, Icardi Ingin Bertahan

Castan akan mengawali debutnya bersama Cagliari saat menjamu AC Milan di Sardegna Arena, Minggu (21/1). Pada saat yang sama, Roma akan tandang ke markas FC Internazionale.

Saat ini Seri A sedang memasuki libur dua pekan sejak 6 Januari lalu. Hingga pekan ke-20, Cagliari masih tertahan di peringkat 16 dengan 20 poin.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA