#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ryan Giggs Kepergok Main Gila dengan Selingkuhan
13 Januari 2018 21:01 WIB
Eks bintang Manchester United, Ryan Giggs, akhirnya resmi bercerai dari istrinya Stacey. Retaknya hubungan rumah tangga Giggs disebut-sebut karena pihak ketiga.

Terbongkarnya perselingkuhan Giggs dengan Kate Graville, wanita yang bekerja sebagai konsultan hotel itu menjadi berita panas pada 2017 lalu, tetapi kemudian sempat meredup.

Dilansir Dialymail, setelah rumah tangga Giggs memanas dua tahun lalu, Kate kabarnya menghilang dari Manchester dan terbang ke Arab.


Baca Juga :
- Ronaldo Hattrick? Sudah Biasa
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale

Baru-baru ini, wanita 33 tahun itu datang lagi dan kembali main gila dengan Giggs. Kemarin, Giggs kepergok mengantarkan selingkuhannya dengan Range Rover.


Baca Juga :
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea

Mantan pemain Timnas Wales itu menyuguhi Kate dengan hadiah, di antaranya tas dan karangan bunga. Tampaknya keduanya sangat menikmati hubungan tersebut.

Salah seorang sumber mengatakan, tak menyangka Giggs akan melanjutkan hubungan yang dulu terlarang itu. Dia berpikir bagaimana reaksi mantan istri Giggs jika mengetahui hubungannya dengan Kate.
"Ini kabar mengejutkan. Menarik untuk dilihat apa yang akan dilakukan Stacey jika mengetahui semuanya," ucap sumber.*Tegar Herdiansyah Putra
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA