#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Siap Akhiri Paceklik Kemenangan Saat Jamu AS Roma
13 Januari 2018 21:27 WIB
MILAN – Borja Valero ingin mengakhiri paceklik kemenangan saat menjamu AS Roma. Kedua tim bentrok di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/1).

Valero berharap duel pada Seri A pekan ke-21 ini jadi momentum kebangkitan Inter. Bisa dipahami mengingat I Nerazzurri belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Tepatnya, sejak menekuk Chievo 5-0 pada 2 Desember lalu. Setelah itu, Inter hanya mampu meraih tiga imbang dan berujung dua kekalahan termasuk saat ditahan Fiorentina 1-1 (5/1).


Baca Juga :
- Spalletti Senang Belum Perpanjang Kontrak Baru di Inter
- Setelah Buffon, Giliran Marchisio yang Akan Tinggalkan Juve

“Hasil imbang itu sangat disayangkan. Kami mengalami beberapa kesulitan dan seharusnya dapat melakukan lebih baik,” kata Valero dalam laman klub.

Gelandang yang kemarin genap 33 tahun ini berharap tren negatif itu berakhir pekan depan. Terutama karena mereka mereka butuh kemenangan demi bersaing dalam perebutan gelar.


Baca Juga :
- Monchi: Alisson Akan Tinggalkan Roma Jika Saya Pensiun
- Lolos ke Liga Champions Itu Berat, Tidak Semua Tim Bisa, Biar Inter Saja

Hingga pekan ke-20, Inter tertahan di peringkat tiga dengan 42 poin. Napoli memimpin dengan 51 poin diikuti Juventus (50 poin).

“Saat Anda tidak meraih kemenangan, normal untuk merasa sedikit kesal. Kini, kami harus berlatih lagi lebih keras untuk dapat melakukan penampilan terbaik seperti beberapa pekan sebelumnya,” Valero, menegaskan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA