#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ketua Umum PSSI Sebut Piala Indonesia akan Terapkan Sistem Gugur
13 Januari 2018 22:50 WIB
TANGERANG SELATAN -  Pergelaran Piala Indonesia hampir dipastikan bergulir pada 2018 ini. Kompetisi yang dulu bernama Copa Indonesia itu akan kembali menyapa para pencinta sepak bola Indonesia. Piala Indonesia terakhir kali bergulir pada 2012 yang dimenangkan Persibo Bojonegoro.

Kini enam tahun sudah kompetisi yang merupakan Piala FA-nya Indonesia itu tidak berjalan. PSSI mencoba kembali menghidupkan nuansa Piala FA-nya Indonesia itu pada 2018. Nantinya  dalam perjalanan Piala Indonesia akan menerapkan sistem gugur seperti Piala FA di Inggris.


Baca Juga :
- Panggil PSSI, Ini 4 Poin yang Ditekankan Menpora Imam Nahrawi
- Plt Ketum PSSI Janji Tunggakan Gaji Pemain Tuntas sebelum Kick-off Liga 1 2018

Selain itu, Piala Indonesia juga akan diikuti oleh seluruh klub dari Liga 1 hingga Liga 3. “Piala Indonesia akan bergulir, dengan sistem gugur di mana Liga 1, 2, dan 3 ikut di dalamnya. Selain itu Piala Indonesia ini tidak akan menganggu jalannya Liga. Sebab, turnamen ini akan diadakan disela–sela kompetisi,” ujar Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.


Baca Juga :
- Selamat dari Adangan Persik, Persela Lolos ke 64 Piala Indonesia 2018
- Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018 Periode Mei

Rencananya Piala Indonesia akan segera digulirkan pada Maret dan akan berakhir Desember mendatang. Di mana nantinya klub yang menjadi jawara dari Piala Indonesia berhak untuk mewakili Indonesia di kompetisi Asia. *Yohvinno.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA