#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Leipzig Enggan Lepas Keita hingga Musim Depan
13 Januari 2018 22:41 WIB
BERLIN - RB Leizig, kembali mengatakan kepada Liverpool bahwa Naby Keita tidak akan pindah sebelum musim depan, di tengah laporan bahwa klub Merseyside tersebut menginginkan gelandang asal Guinea itu segera untuk menggantikan Philippe Coutinho.

Keita (22) sudah menyepakati kontrak dengan Liverpool yang mulai berlaku pada 1 Juli, tetapi setelah menyelesaikan penjualan bintang Brasil Coutinho ke Barcelona pada Senin dengan nilai 160 juta euro (sekitar Rp2,57 triliun), Liverpool dilaporkan ingin memboyong Keita ke Merseyside lebih awal.

“Kami selalu mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi kami untuk membiarkannya pindah lebih cepat. Karena itu dia akan bermain dengan kami untuk melawan Schalke pada akhir pekan dan semoga bisa bermain bagus,” ujar pelatih Leipzig Ralph Hasenhuettl pada Kamis.

Pada November, RB Leipzig juga mengesampingkan kemungkinan Keita untuk bergabung dengan Liverpool lebih awal dari yang sudah direncanakan.

Kepergian Coutinho sudah mengubah situasi di Liverpool. Harian Jerman Bild melaporkan bahwa the Reds siap membayar 15 juta euro (sekitar Rp 241,6 miliar) tambahan untuk memboyong Keita bulan ini.

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA