#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Montella Sebut Masa Depannya Cerah Bersama Sevilla
13 Januari 2018 23:07 WIB
SEVILLE – Vincenzo Montella melihat ada kemajuan dari penampilan Sevilla. Tepatnya setelah klub asal Andalusia itu mengempaskan Cadiz 2-1 pada leg kedua 16 besar Piala Raja (12/1).

Hasil tersebut meloloskan Sevilla ke perempat final turnamen lintaskasta Spanyol tersebut. Di babak delapan besar, mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada 17 dan 24 Januari mendatang.

Sekaligus, jadi jawaban mereka usai dipermalukan Real Betis 3-5 (7/5). Maklum, kekalahan itu sempat mencoreng kapasitas Montella sebagai pelatih bertangan dingin mengingat laga tersebut merupakan debutnya di La Liga Spanyol.


Baca Juga :
- AC Milan Tanpa Suso, Gattuso Tetap Pasang 4-3-3
- Juventus Dominan di Seri A karena Rival-rivalnya Lemah

“Saya telah melihat perbaikan yang dilakukan tim. Kami sudah melakukan hal maksimal untuk mengarungi tiga kompetisi ini,” kata Montella seperti dikutip dari Marca.

Selain di Piala Raja dan La Liga, mereka masih bertahan di 16 besar Liga Champions. Sevilla akan menghadapi Manchester United pada 21 Februari mendatang.

Namun, Montella menegaskan timnya harus fokus pada satu pertandingan demi pertandingan. Pria asal Italia itu enggan para pemain terbebani karena tampil di tiga kompetisi berbeda.


Baca Juga :
- FIFA Undang Juve, AC Milan, dan Inter ke Piala Dunia
- Striker Villarreal Lontarkan Kritik Keras Buat AC Milan

“Kami harus menatap masa depan dengan optimisme. Saya percaya, kini tim melangkah dengan positif. Yang pasti, kami harus konsisten dalam setiap pertandingan,” Montella, mengungkapkan.

Komitmen eks pelatih AC Milan itu ditunggu Deportivo Alaves, Minggu (14/1). Montella bertekad untuk meraih kemenangan sebagai reaksi usai kekalahan dari Betis.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA