#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditahan Leicester 0-0, Chelsea Kian Tercecer dalam Perebutan Gelar
14 Januari 2018 00:05 WIB
LONDON – Chelsea kian tercecer dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris 2017/18. Itu terkait hasil negatif yang diraih pasukan Antonio Conte pada awal tahun ini.

Secara beruntun, The Blues hanya mampu meraih dua poin sejak pergantian tahun. Tepatnya, ketika diimbangi Arsenal 2-2 di Emirates Stadium (3/1) dan ditahan Leicester City tanpa gol di Stamford Bridge, barusan.

Hasil kurang bagus dalam dua pertandingan itu membuat Chelsea tertahan di peringkat tiga dengan 47 poin dari 23 laga. Terutama saat gagal mengalahkan Leicester pada pekan ke-23 ini.


Baca Juga :
- Chelsea Perlu Jual Eden Hazard
- Komentar Conte Usai Chelsea Juara Piala FA dengan Mengalahkan MU

Sejatinya, nilai Alvaro Morata dan kawan-kawan sama dengan Manchester United di urutan kedua. Namun, Chelsea kalah produktivitas gol dibanding Setan Merah yang baru melakoni 22 pertandingan.

Sementara, Manchester City kokoh di puncak dengan 62 poin. Tertinggal 15 angka dari skuat asuhan Josep Guardiola itu membuat peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar jadi lebih rumit.


Baca Juga :
- Chelsea Harus Berpikir 3 Kali Sebelum Pecat Conte
- Kursinya Digoyang, Conte Tetap Tenang

Apalagi, mereka juga harus melewati posisi Man. United lebih dulu. Meski, kans untuk meraih juara tetap terbuka mengingat Liga Primer menyisakan 15 pertandingan lagi dengan maksimal 45 poin.

Termasuk, ketika mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Sabtu (20/1). Namun, sebelumnya, Chelsea sudah ditunggu Norwich City pada 16 besar Piala FA (16/1).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA