#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Andik Vermansyah Beberkan Perbedaan Kualitas Rumput Lapangan ABC Usai Renovasi
14 Januari 2018 12:15 WIB
JAKARTA -  Gelandang timnas Indonesia, Andik Vermansyah mengungkap perbedaan yang dirasakannya usai berlatih di Lapangan ABC Senayan. Pemain yang lama merumput di Malaysia itu mengakui bahwa kualitas rumput yang dimiliki Lapangan ABC Senayan saat ini sangat bagus.

Maklum saja, lapangan yang menjadi tempat berlatih timnas Indonesia beberapa tahun silam ini baru selesai direnovasi. Renovasi ini dilakukan untuk persiapan menyambut Asian Games 2018 yang tinggal hitungan bulan.

Andik yang kembali menginjakkan kaki di lapangan ABC setelah hampir empat tahun lamanya tidak menyentuh lapangan tersebut mengaku kagum. Pemain 26 tahun ini mengaku rumput yang dimiliki lapangan ABC sangat bagus. “Kalau di sini (lapangan ABC) sangat bagus sekali rumputnya. Berbeda yang dengan dulu, sangat keras,” ujar Andik.


Baca Juga :
- Kesan Pemain Vietnam Usai Hancurkan Malaysia di Lanjutan Piala AFF 2018
- Prediksi Timnas Thailand Vs Indonesia, Perseteruan Tradisional Asia Tenggara

Senada dengan Andik, Bima Sakti selaku asisten pelatih juga memuji kualitas rumput lapangan ABC ini. "Soal rumputnya, yang pasti di sini saja (Lapangan ABC) sudah sangat bagus sekali, apalagi di Stadion Utama pasti lebih baik," pungkas Bima.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali menggunakan lapangan ABC untuk pemusatan latihan usai menghadapi Islandia pada 14 Januari. *Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA