#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sukmaja Merangsek ke Atas
14 Januari 2018 14:08 WIB
JAKARTA - Bermain sabar, Sukmajaya sukses memaksakan kemenang 2-0 dari Serpong City di pekan ke13 Grup Skor Liga Topskor 2017 di Lapangan Sepak Bola Universitas Trisakti, Nagrak, Cibubur, Minggu (14/1).

Sukmajaya memastikan kemenangan lewat dua di pungujung laga lewat gol Kaka Irawan menit 39 ditutup Jovan Reme semenit berselang. Dalam laga ini, pemain terbaik juga menjadi milik Jovan.

“Sebelum pertandingan, saya cuma minta anak-anak bermain tenang, positif, kedepan, berani pegang bola, dan percaya diri. Semua yang dibutuhkan sudah kita berikan di latihan, dan tadi semua berjalan sesuai rencana,” ujar Supriyadi, pelatih Sukmajaya usai laga.


Baca Juga :
- Berharap Jerman Bisa Ikuti Jejak Italia dan Brasil
- Pemain Persib Tantan Semarakan Nobar Super Soccer Liga Champions

Meski puas dengan permainan dan hasil yang ditorehkan pemain, Supriyadi tetap melihat ada beberapa hal yang harus diperbaiki, terlebih di sektor pertahanan. Kurang sempurna saat transisi bermain, nyaris membahayakan tim.

“Transisi anak-anak dari menyerang ke bertahan masih belum maksimal, beruntung tadi lawan tidak bermain serangan balik. Catatan lain juga ada di gelandang bertahan dan sektor pertahanan, kurang komunikasi,” terang Supriyadi.


Baca Juga :
- Jawara Liga Primer Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid
- Pastikan Kemenangan atas Prancis, Dinar Balas Kepercayaan

Hasil ini mendorong Sukmajaya menggeser posisi Salfas Soccer di posisi kelima. Sementara Serpong City masih harus sabar berkutat di papan bawah dengan menempati posisi 10, dua tingkat dari dasar klasemen Grup Skor.

 

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA