#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dihujat Suporter PSMS, Begini Reaksi Riko Simanjuntak
13 Februari 2018 18:39 WIB
SOLO -  Ada yang menarik dalam pertandingan Persija Jakarta kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo pada Senin (12/2). Pemain Macan Kemayoran yang juga berasal dari Medan, Riko Simanjuntak mendapat sambutan dari suporter PSMS Medan.

Namun, bukan sambutan hangat diterima oleh pemain yang akrab disapa Ucok ini. Melainkan, teriakan pengkhianat dari suporter PSMS Medan. “Pengkhianat.. Pengkhianat.. Simanjuntak (2x),” ujar suporter PSMS Medan ketika riko memegang bola.  Selain teriakan tersebut, Riko juga menerima terikan huu. Kendati mendapat hujatan seperti itu, Riko mengaku tidak mempedulikannya.


Baca Juga :
- Kemenangan PSMS Atas Sriwijaya FC Adalah Kejutan
- Dilshod Tentukan Kemenangan PSMS Atas Sriwijaya FC

“Saya tidak mempedulikan apa omongan mereka, saya hanya bermain di mana saya berpijak. Tapi di luar lapangan saya tetap anak Medan,” ujar Riko. Lebih lanjut, Riko menyebut perselisihan hanya berlangsung 90 menit, setelah itu tetap kembali bersaudara satu sama lain.


Baca Juga :
- Gol Kontroversial Warnai Kemenangan Persela Atas Persija
- Prediksi Persela Vs Persija, Mencari Penebusan

Dalam pertandingan tersebut, Riko berhasil menjadi aktor di balik terciptanya gol tunggal Marko Simic, yang membawa Persija lolos ke babak final Piala Presiden 2018. **Yohvinno.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA