#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Bali United Terancam Dicoret
14 Februari 2018 07:54 WIB
GIANYAR – Kedigdayaan Bali United selama ini jika bermain di kandang sendiri tercoreng. Serdadu Tridatu kalah 1-3 dari Yangon United pada laga perdananya di Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2). Akibat kekalahan ini, evaluasi keras langsung diberikan pada para pemain.

Memang, Bali United tidak menurunkan skuat terbaiknya pada laga lawan Yangon United, kemarin. Hanya ada Made Adhika Wijaya yang tercatat menjadi langganan starter yang turun sejak menit awal di laga lawan Yangon United. Ditambah lagi dua pemain asing Kevin Brands dan Nick Van Der Velden yang turun di babak kedua.  

Sedang nama lainnya terbilang minim jam bermain di awal musim ini. Sebut saja misalnya Taufik Hidayat, Yandi Sofyan, Ngurah Nanak ataupun juga Nyoman Sukarja.


Baca Juga :
- Kapten Bali United Bicara Kekalahan dari Borneo FC
- Ketegangan antara Fano dan Spaso Warnai Kemenangan Bali United

Usai laga, pelatih Widodo C Putro tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dan dia kembali menegaskan jika semua pemain wajib meningkatkan kualitas individunya sehingga berdampak positif pada kualitas tim.


Baca Juga :
- Sriwijaya FC Kalahkan Bali United Lewat Drama 7 Gol
- Bali United Finis di Posisi Juru Kunci Grup G Piala AFC 2018

Pasalnya, jika tidak, maka tetap ada kemungkinan pemain yang dinilai mengecewakan performanya bakal tergeser pemain lain atau dicoret dari tim. “Bahwa sewaktu-waktu, jika tidak bisa meningkatkan kualitas individu, maka bisa saja akan diganti pemain lain. Dan ini juga sudah disampaikan owner klub (Pieter Tanuri),” terang Widodo, kemarin.

Kondisi fisik tak prima, dan kerap melakukan kesalahan mendasar seperti salah passing atau kontrol bola yang buruk disebutkannya menjadi salah satu contoh yang banyak terjadi pada laga versus Yangon United.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA