#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Taklukan PSG 3-1, Ronaldo Cetak Gol ke 100
15 Februari 2018 04:45 WIB
MADRID – Real Madrid sukses menumbangkan PSG dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa yang digelar di Santiago Bernabue pada Kamis dini hari. Tim besutan
Zinedine Zidane itu,, sebelumnya tertinggal satu angka melalui gol dari Adrien Rabiot pada menit ke 33, namun keunggulan ini diimbangkan oleh Cristiano Ronaldo 12 menit kemudian, melalui sepakan penalti.

Bermain imbang hingga penghujung babak pertama, membuat Madrid tampil dominan di babak kedua. Cristiano Ronaldo sukses tampil sebagai pahlawan usai melesakkan gol pada menit ke 83, keunggulan 2-1 itu ditutup oleh gol pamungkas dari Marcelo tiga menit berselang.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid hanya membutuhkan hasil seri bila ingin melangkah ke babak berikutnya. Namun untuk PSG, kemenangan 2-0 atas Real Madrid pada putaran kedua di  Stadion Parc des Princes sudah cukup untuk PSG bila ingin lolos ke babak berikutnya.


Baca Juga :
- Prediksi Susunan Pemain Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid
- Tinggalkan Barca, Iniesta Pilih Klub Jepang

Tampil dengan dua gol, membuat Ronaldo dinobatkan sebagai pemain pertama yang mencetak 100 gol di Liga Champions dalam satu grup. **Yohvinno

 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA