#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dikabarkan Akan Tinggalkan Juventus, Begini Reaksi Alex Sandro
17 Februari 2018 15:14 WIB
TURIN - Bek kiri Juventus, Alex Sandro, dikabarkan akan meninggalkan Italia. Pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan klub-klub besar Liga Primer Inggris. 

Sudah sejak musim panas 2017, Alex Sandro meramaikan pembicaraan transfer. Dia disebut masuk radar Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Maklum, rapor pemain berusia 27 tahun itu cukup impresif. Untuk musim 2017-2018, Alex Sandro sudah merangkum 2 gol dan 6 assist dari 26 pertandingan berbagai ajang.


Baca Juga :
- Juve Siapkan Rp 620 Miliar untuk Ceraikan Cancelo dari Inter
- Frustrasi di Barca, Gomes Siap Dilepas

Tapi, dia memastikan pikirannya hanya pada Juventus. Alex Sandro menyatakan selalu mengabaikan spekulsi. “Rumor transfer adalah hal lumrah bagi pemain yang tampil dalam performa bagus. Saya tidak pernah mendengarkan rumor. Saya selalu fokus di Juventus dengan ikatan kontrak dua tahun lagi,” ucap Alex Sandro.

Tapi, agen Federico Pastorello melukiskan gambaran berbeda. "Saya perlu menunjukkan terlebih dahulu bahawa saya bukan agen Alex Sandro, tapi saya berhasil melakukan kemungkinan dia pindah ke Chelsea selama musim panas," tutuur Pastorello kepada Rai Sport. 


Baca Juga :
- Emre Can Jalani Tes Medis di Juventus Minggu Ini!
- Pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 Ini Tinggalkan Klub Seri B

"Setelah beberapa tahun di Juve, dia mungkin ingin melihat-lihat dan Liga Primer Inggris adalah tempat yang tepat. Saya mengharapkan beberapa isyarat bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya."

Alex Sandro terikat kontrak dengan Juventus sampai Juni 2020. Dia bergabung dari FC Porto pada 2015 dengan imbalan 26 juta euro. Bianconeri menolak tawaran 70 juta euro untuk Alex Sandro selama musim panas dari Chelsea dan Manchester City.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA