#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dikabarkan Sakit, Man-United Tanpa Pogba Kontra Huddersfield
17 Februari 2018 21:05 WIB
MANCHESTER - Paul Pogba tak diboyong Jose Mourinho ke Huddersfield Town. Gelandang Prancis itu dipastikan absen pada laga putaran kelima Piala FA, Sabtu (17/2).

Pogba telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya akhir-akhir ini. Mourinho mengakui timnya membutuhkan servis terbaik dari Pogba. Pria Portugal itu membantah hubungannya retak dengan Pogba yang menyebab dirinya diparkir. 

Mourinho menegaskan bahwa Pogba berada di barisan starter di Stadion John Smith pada Sabtu ini untuk memuluskan Setan Merah ke perempat final Piala FA. Tapi, Pogba dikabaran jatuh sakit. 


Baca Juga :
- Bale Ingin Bicara dengan Manajemen Madrid Terkait Masa Depannya
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale

United mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengungkapkan tidak adanya Pogba. Dia akan diganti pemain berusia 19 tahun Ethan Hamilton, yang akan terlibat dengan tim utama untuk pertama kali.

Sebuah pernyataan klub berbunyi: "Gelandang Manchester United Paul Pogba akan absen dalam pertandingan Emirates FA Cup di Huddersfield Town karena sakit dan memberikan pemain Academy Ethan Hamilton kesempatan dalam skuat." 


Baca Juga :
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea

Berita tersebut kemungkinan akan memicu laporan tentang hubungan Pogba dan Mourinho yang tidak nyaman, terutama karena kata-kata kasar manajer tersebut dalam konferensi pers, Jumat (16/2). Pogba dikabarkan tidak puas dengan keputusan Mourinho yang menempatkannya sebagai deep lying playmaker.

United belum mengatakan apakah penyakitnya kemungkinan akan mempengaruhi peluang Pogba untuk tampil melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan di babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (21/2).*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA