#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Permalukan Udinese 2-0, Under Beri Sayap untuk Serigala Ibu Kota
17 Februari 2018 22:56 WIB
UDINE – Paruh kedua Seri A musim ini jadi momentum unjuk gigi Cengiz Under. Bagaimana tidak, berkat kontribusi positifnya, AS Roma bisa menyapu bersih tiga pertandingan terakhir setelah mengalami paceklik kemenangan dalam enam laga sebelumnya.

Tepatnya, sejak Under mencetak gol tunggal yang mengalahkan Hellas Verona 1-0 pada 4 Februari lalu. Sepekan kemudian, gelandang sayap asal Turki ini membuktikan kapasitasnya sebagai pengganti Mohamed Salah.

Itu diperlihatkan Under dengan mengemas dua gol saat Roma menggulung Benevento 5-2. Seolah tidak mau puas, pemain yang didatangkan dari Basaksehir dengan mahar 13,4 juta euro (sekitar Rp 225 miliar) pada 14 Juli lalu itu kembali menggila.


Baca Juga :
- Parma Terancam Kembali ke Seri B akibat Tuduhan Pengaturan Skor
- Selamat Tinggal Alisson, AS Roma Datangkan Mirante

Kali ini, giliran Udinese yang jadi korban dengan golnya pada menit ke-70 di Dacia Arena Stadium, Sabtu (17/2). Aksinya itu memberi motivasi penggawa Serigala Ibu Kota setelah pada satu jam pertama kesulitan mendobrak pertahanan tuan rumah.

Beberapa detik jelang wasit Marco Di Bello meniup peluit panjang, Diego Perotti memastikan tiga poin untuk Roma. Skor 2-0 ini jadi modal I Giallorossi untuk tandang ke markas Shakhtar Donetsk pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2).


Baca Juga :
- Juve Siapkan Rp 620 Miliar untuk Ceraikan Cancelo dari Inter
- Mesir Masih Berpeluang Lolos ke 16 Besar, Ini Syaratnya

Bagi Under, kontribusinya ini menarik. Laman LegaSerieA.it mencatat, dia sukses mengemas empat gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhir.

Padahal, dalam 14 pertandingan sebelumnya, Under sama sekali tidak mampu mencetak gol. Ini membuktikan adaptasinya secara perlahan mulai membaik.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA