#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hans-Peter Schaller: Bali United Kesulitan Bangkit
18 Februari 2018 00:06 WIB
JAKARTA - Bali United harus puas menjadi peringkat kedua atau runner-up Piala Presiden 2018. Ini menyusul kekalahan di final dari Persija dalam pertandingan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

Dalam pertandingan itu Bali United kalah 0-3 dari Persija. Skor yang menunjukkan Serdadu Tridatu seperti berada dalam situasi antiklimaks di partai puncak.

Usai pertandingan pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, mengakui Persija bermain lebih baik dalam pertandingan final pada Minggu malam. "Selamat buat Persija yang menang hari ini. Kami di babak pertama melakukan kesalahan yang menghasilkan bola mati dan mereka mampu menghasilkan gol buat Persija," kata Hans-Peter Schaller. 


Baca Juga :
- Bali United Amankan Kemenangan Atas Persipura
- Gol Dianulir dan Penalti Gagal, Bali United Imbang Lawan Persib

Pelatih asal Austria itu juga mengungkapkan kalau Persija beruntung memiliki Marko Simic. Seorang striker yang mampu menjadi pembeda dalam pertandingan. Terbukti Marko Simic berhasil mencetak 2 gol di pertandingan itu, semua di babak pertama.

"Marko Simic menjadi pembeda di babak pertama. Kemudian di babak kedua kami kesulitan untuk bangkit, terbukti hanya memiliki sedikit peluang mencetak gol," ujar Hans-Peter Schaller.


Baca Juga :
- Kapten Bali United Bicara Kekalahan dari Borneo FC
- Ketegangan antara Fano dan Spaso Warnai Kemenangan Bali United

Terlepas dari kekalahan di final, mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu mengatakan permainan Bali United terus membaik. Dan, itu menjadi modal untuk berkompetisi di Liga 1.

"Kami tetap memandang positif perjalanan di Piala Presiden ini. Apapun hasilnya bisa untuk menjadi modal di Liga 1 dan Piala AFC," ucap Hans-Peter Schaller.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA