#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marko Simic: Bila Timnas Indonesia Memanggil, Saya Ada Di Sini
18 Februari 2018 01:33 WIB
JAKARTA -  Piala Presiden sepertinya menjadi turnamen yang luar biasa bagi pemain anyar Persija Jakarta, Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu berhasil menambatkan 11 gol di ajang Piala Presiden 2018. Selain juara bersama Persija, Super Simic juga menyabet gelar topscorer dan pemain terbaik.

“Saya sangat bangga dan senang mendapat penghargaan yang saya dapatkan, tapi saya mau kasih ini untuk Persija, keluarga saya, dan The Jakmania,” ujar Marko Simic yang ditemui usai pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija kontra Bali United.

Dalam pertandingan tersebut, Simic mencetak dua gol untuk Persija. Dengan semua prestasi itu Marko SImic mengaku siap bila diminta untuk menjadi penggawa timnas Indonesia.


Baca Juga :
- Genap 38 Tahun, Bambang Pamungkas Kian Menggila
- Peta Persaingan Menuju Juara Paruh Musim Liga 1, Dua Tim Tak Diperhitungkan Buat Kejutkan

Bila dilihat lebih jauh, timnas Indonesia saat ini minim pemain yang memiliki kemampuan seperti Marko Simic. “Bila saya diminta PSSI untuk bermain di timnas Indonesia, itu akan menjadi kebanggaan,” ujar Marko Simic.

Sebelumnya, Simic sempat membela timnas Kroasia U-21 selama dua tahun. “Bermain untuk timnas merupakan kebanggan, bagi pemain sepak bola. Kalau Indonesia membutuhkan saya, saya ada di sini,” tutup Simic. Bilamana nantinya dipanggil untuk timnas Indonesia, maka Simic akan berduet dengan Ilija Spasojevic di lini serang timnas Indonesia. **Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA