#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sandiaga Uno Ceritakan Kabar Terbaru Mengenai Stadion Persija Jakarta
18 Februari 2018 22:59 WIB
JAKARTA -  Hasrat The Jakmania untuk memiliki stadion sendiri sepertinya sudah di depan mata. Janji manis yang sempat terlontar dari pasangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno perlahan mulai terealisasi.

Saat ini, stadion yang diharapkan akan berdiri di kawasan Jakarta Utara itu, tinggal menunggu investor saja. Lahan sekitar 26 hektar sudah disiapakan untuk menjadi rumah baru bagi Persija Jakarta. “Barusan, saya konfirmasi kembali ke pak Gubernur, karena ini sudah menjadi program kami dan akan dibangun dengan standar internasional. Kami akan bangun dalam lima tahun,” ujar Sandiaga Uno

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sandi ini mengaku akan mencari investor untuk pembangunan Stadion Persija. “Kami sudah siapkan lahannya, tinggal menunggu kuartal ketiga selesai kami umumkan pemenangnya, Insya Allah di kuartal keempat akan kami bangun,” imbuh Sandi.


Baca Juga :
- Super Simic Quattrick, Bocah 6 Tahun Ini Deg-degan
- Reaksi Pelatih JDT Usai Dihajar Persija 0-4

Hasrat The Jakmania untuk memiliki stadion sendiri kembali kental. Terbukti, dalam pawai juara Persija yang bermuara di Balai Kota, Jakarta pada Minggu (18/2), suporter Persija itu kembali meneriakkan kata stadion ketika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan keluar. “Kami diam-diam saja, tapi nanti Anda semua tinggal tunggu undangan peresmian saja,” jawab Anies menanggapi.

Nantinya, stadion yang diberi nama BMW ini akan dibangun di daerah Sunter, Jakarta Utara. ***Yohvinno.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA