#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Ludogorets Komentari AC Milan Racikan Gattuso
22 Februari 2018 11:07 WIB
MILAN - Pelatih Ludogorets, Dimitar Dimitrov, mengakui peluangnya timnya untuk menyingkirkan AC Milan dari Liga Europa musim ini seperti mustahil. Penyebabnya tidak lain adalah ketinggalan agregat 0-3 dari AC Milan, hasil dari leg pertama di kandang Ludogorets.

Kini memghadapi AC Milan di Stadion San Siro dalam leg kedua babak 32 besar, Ludogorets tidak ingin banyak bicara. Lebih penting fokus untuk bisa menang, demi mempertahankan kehormatan sepak bola Bulgaria. 

Soal lolos atau tidak ke babak 16 besar, biar itu menjadi urusan takdir Ludogorets. "Kami tidak bisa memikirkan untuk menyingkirkan AC Milan, itu akan sangat menggelikan. Kami hanya ingin bermain bagus, mencetak gol, dan menang," kata Dimitar Dimitrov.


Baca Juga :
- Ini 7 Pemain AC Milan yang Tidak Dibawa Tur Pramusim di Amerika Serikat
- Marco Fassone Lengser dari Jabatan CEO AC Milan

Menurut Dimitar Dimitrov kehadiran Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan memberi warna baru. Setidaknya dalam 10 pertandingan terakhir I Rossoneri tidak menelan kekalahan.

"Kita tahu sekarang AC Milan adalah tim yang bagus di tangan Gattuso. Itu yang menjadi kewaspadaan kami," kata Dimitar Dimitrov.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA